Sukses


Nasib 3 Pemain Persib Belum Jelas

Bola.com, Bandung - Persib Bandung belum memutuskan nasib tiga pemain musim lalu, yakni Sergio van Dijk, Tantan, dan Kim Jeffrey Kurniawan. Ketiga pemain itu akan habis kontraknya pada Februari 2018.

Tiga pemain tersebut memang saat ini sedang berupaya proses penyembuhan cedera. Sergio dan Tantan usai menjalani operasi pada lututnya, sementara Kim saat ini dikabarkan masih melakukan terapi di Jerman setelah mengalami patah tulang fibula pada kaki kirinya.

Persib belum tahu persis apakah tiga pemain tersebut tetap dipertahankan atau tidak, dengan alasan menunggu penjelasan lebih dulu dari tim pelatih Persib.

"Akan kami tanyakan dulu ke pelatih (Mario Gomez). Seperti diketahui Sergio masih dalam pemulihan, begitu juga Tantan dan Kim. Jadi terhadap ketiganya ini akan kami tanyakan dulu kepada jajaran pelatih," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, Sabtu (6/1/2018) di Bandung.

Tak hanya itu, Kuswara pun belum tahu apakah Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto sudah resmi menjadi bagian dari tim Persib Bandung dimusim 2018 ini. Meski keduanya sudah mengkuti TC di Yogyakarta belum lama ini. Namun, kabar yang didapat hanya Airlangga yang belum ada kejelasan dari manajemen.

"Saya kira mereka tidak perlu diragukan lagi, apalagi mereka sudah pernah main di Persib. Jadi saya kira tidak akan ada perubahan apapun, ini hanya soal teknis, cuma nanti saya akan cek lagi, apakah memang sudah menandatangi apa belum. Yang pasti untuk mereka berdua ini sudah ada kesepahaman dengan Persib," jelas Kuswara.

Video Populer

Foto Populer