Sukses


Buat Selangor FA, Ilham Udin Janji Tak Menyimpan Kekuatan

Bola.com, Selangor - Ilham Udin Armaiyn dan Evan Dimas sudah menjalani latihan perdana bersama Selangor FA pada Sabtu (6/1/2018). Seusai latihan, Ilham melontarkan janji pada klub barunya itu.

Ilham Udin Armaiyn berujar akan berupaya memberikan kontribusi sebanyak mungkin dengan memberikan kemampuan terbaik yang dimilikinya agar Selangor FA senantiasa tampil apik secara konsisten.

"Sudah tentu saya masih harus menyesuaikan diri dalam tim, tapi saya berharap segera bisa memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan prestasi saya akan lebih baik setelah bisa bermain bersama Selangor," ujar Ilham seperti dikutip di Stadium Astro, Sabtu (6/1/2018).

Hal itu menyiratkan Ilham tidak akan menahan diri, menyimpan kekuatan, atau tidak total dalam bermain selama memperkuat Selangor FA.

Pasalnya, sebelum memastikan gabung klub peserta Liga Super Malaysia 2018 itu, sempat muncul adanya kekhawatiran Malaysia, dalam hal ini Timnas Malaysia, akan memetik keuntungan dengan keberadaan Evan dan Ilham lantaran mereka jadi bisa membaca dan mencermati dengan detail kekuatan maupun kelemahan dua pilar Timnas Indonesia U-23 itu.

Kekhawatiran dan kegusaran semacam itu pernah mengemuka saat polemik Evan dan Ilham direkrut Selangor FA ramai diperbincangkan pada akhir tahun lalu.

Ilham cukup percaya diri mampu berkontribusi positif buat klub barunya karena di satu sisi, ada sosok Evan. Rekannya semasa memperkuat Bhayangkara FC.

Kebersamaannya dengan Evan, setidaknya sejak lima tahun terakhir membuat dirinya yakin sudah nyetel dengan mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu. Soal kekompakan, ia menegaskan hal itu tak perlu disangsikan lagi.

Ilham juga menganggap cukup beruntung bisa berkolaborasi bersama Evan di Selangor. "Kami sudah bermain bersama sejak beberapa tahun terakhir," tegasnya.

Di sisi lain, pada Kamis (11/1/2018), Ilham Udin Armaiyn dan Evan Dimas direncanakan kembali ke Indonesia untuk persiapan pertandingan uji coba melawan Timnas Islandia yang digelar pada Minggu (14/12018).

Video Populer

Foto Populer