Sukses


Bojan Malisic Tak Peduli Nomor Punggung di Persib

Bola.com, Bandung - Nomor punggung menjadi hal yang spesial bagi mayoritas pemain pesepak bola. Namun, tidak dengan Bojan Malisic. Rekrutan baru Persib Bandung itu justru terlihat tak peduli dengan nomor punggung.

Padahal, kebanyakan pesepak bola memilih nomor punggung favorit dengan beragam alasan yang mendasarinya. Nomor punggung bagi mayoritas pemain memiliki makna khusus, termasuk jadi keberuntungan dalam berkarier.

Bojan Malisic tak mengistimewakan perihal nomor punggung. Berbeda dengan pemain baru Persib lain yang dikenalkan ke publik, semisal Oh In-Kyun yang mengincar nomor punggung 33 dan Victor Igbonefo yang setia menggunakan nomor 32, Bojan hanya memegang jersey bertuliskan "Bojan" tanpa nomor punggung.

Hal itu terjadi saat dikenalkan manajemen Persib di hadapan awak media (5/1/2018) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

"Saya tidak mempermasalahkan nomor punggung. Berapa pun nomornya tidak apa-apa. Soal nomor punggung memang pemain yang memutuskan. Mungkin nanti saya baru akan putuskan berapa nomor punggung saya di sini (Persib)," ujar Mali sapaan akrab Bojan, Minggu (7/1/2018), di Bandung.

Dalam sesi latihan selama beberapa hari ini, Bojan Malisic menggunakan nomor punggung 17, yang musim lalu digunakan Shohei Matsunaga. Belum jelas apakah nomor itu akan tetap digunakan Bojan atau tidak. Kabar yang didapat, ia berencana menggunakan nomor punggung 4, yang sebelumnya digunakan Purwaka Yudhi.

"Yang penting saya tetap sehat, seperti yang setiap pemain inginkan. Sehat sampai Liga Indonesia berakhir agar saya bekerja maksimal di latihan dan pada pertandingan nanti. Saya sudah latihan rutin secara pribadi sebelum ke Persib. Semoga saya bisa bawa juara tim ini," kata Bojan.

 

 

Video Populer

Foto Populer