Sukses


Pemain Baru Madura United di Mata Gomes de Oliveira

Bola.com, Bangkalan - Begitu tiba di Indonesia, Gomes de Oliveira langsung memantau latihan Madura United yang digelar pada Minggu pagi (7/1/2018) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Selama ini, dia tidak tahu banyak tentang beberapa pemain baru yang telah didatangkan oleh Madura United. Di antaranya adalah Marcel Sacramento, Benny Wahyudi, dan Kevin Scheunemann. Setelah melihat sekilas penampilan mereka dalam latihan tersebut. 

Secara terbuka, pelatih 55 tahun itu memuji kualitas yang dimiliki oleh Marcel dan Benny. Dia mengaku cukup mengamati kiprah kedua pemain tersebut selama di Liga 1. Di musim 2017, keduanya masing-masing secara berurutan membela Semen Padang dan Arema FC. 

“Saya sudah tahu Benny, dia pemain bagus dan hebat. Tapi, harus tingkatkan kemampuan secara fisik. Marcel luar biasa. Saya tahu dia dari Semen Padang dan punya naluri mencetak gol yang bagus,” kata Gomes. 

Bukan hal mengejutkan jika dua pemain tersebut mendapat pujian dari pelatih kepala. Benny sendiri sudah membuktikan kualitasnya selama musim 2017 di Arema. Dia merupakan bek kanan andalan tim Singo Edan dengan tampil dalam 22 laga. 

Lalu, Marcel juga menjadi striker yang haus gol. Dia menyumbang masing-masing enam gol dan assist dalam 26 pertandingan Semen Padang musim lalu. Ditambah lagi, dia pernah mencetak dua hattrick dalam uji coba Madura United. 

Namun, lain halnya dengan Kevin. Gomes mengaku belum tahu banyak tentang keponakan Timo Scheunemann ini. Maklum, Kevin memang selama ini lebih banyak berkarier di luar negeri.

“Kalau Kevin harus dilihat lagi. Saya belum lihat permainan di pertandingan kompetisi resmi. Tapi di latihan tadi dia punya kemampuan cukup bagus. Tapi harus dilihat lagi seperti apa pertandingan Suramadu Cup,” kata Gomes de Oliveira.

Video Populer

Foto Populer