Sukses


Diskon Setengah Harga Tiket Indonesia Selection Vs Islandia

Bola.com, Sleman - Banyaknya keluhan mahalnya harga tiket Indonesia Selection melawan Timnas Islandia direspons positif pihak panitia. Kedua kesebelasan dijadwalkan bentrok di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018).

Bidang event dan promosi panpel pusat, Rizky Aidil, menjelaskan memang banyak ditemukan keluhan tentang mahalnya harga tiket. Itulah mengapa berdasarkan instruksi Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, akhirnya panpel akan memberikan potongan sebesar 50 persen, namun khusus untuk kelompok suporter.

"Untuk kelompok suporter pembelian tiket bisa dihubungi melalui kontak personel yang ada di situs penjualan tiket. Ada potongan khusus bagi suporter dengan pembelian minimal 100 lembar tiket," ungkap Rizky.

Dengan potongan itu, kelompok suporter bisa mendapatkan tiket tribune utara dan selatan dengan harga Rp 50 ribu, tribune timur seharga Rp 75 ribu dan barat Rp 100 ribu.

Sementara itu untuk tiket, panpel menyediakan 23 ribu lembar tiket pertandingan di Stadion Maguwoharjo yang bisa didapatkan secara online dan offline.

Secara online, tiket sudah bisa dipesan melalui situs bukalapak.com sementara offline disediakan pada hari H pertandingan dengan alokasi 60 persen dari tiket yang dicetak.

Rizky menambahkan tiket laga Indonesia Selection vs Timnas Islandia ini akan berbentuk gelang yang terdapat barcode di setiap gelang. Hal tersebut sebagai langkah antisipasi adanya tiket palsu dan juga calo tiket.

"Untuk pembelian online kuotanya 40 persen dari jumlah tiket yang dicetak. Untuk tribune utara dan selatan harganya Rp 100 ribu, lalu timur seharga Rp 150 ribu dan barat Rp 200 ribu," ucapnya.

 

Video Populer

Foto Populer