Sukses


Semen Padang Mulai Matangkan Fisik Hadapi Liga 2 2018

Bola.com, Padang - Semen Padang mulai memantapkan fisik pemain meski belum melakukan finalisasi skuat untuk mengarungi Liga 2 2018. Sesi ini merupakan tahap lanjutan setelah latihan meningkatkan teknik pemain dan melakukan seleksi.

Latihan fisik tim Kabau Sirah berlangsung di Pantai Parupuk Tabing Padang. Seluruh pemain yang telah dipastikan memperkuat Semen Padang dan beberapa pemain yang masih mengikuti trial ikut ambil bagian.

Manager Semen Padang FC, Win Bernadino, mengungkapkan tim pelatih telah memiliki program latihan hingga mendekati pagelaran Liga 2 2018. Selain teknis, persiapan fisik dan kebugaran, tim pelatih juga telah mempersiapkan agenda uji coba.

“Untuk uji coba, mungkin kita hanya di Sumatera Barat saja dengan menghadapi tim-tim lokal. Hal ini kita pilih sebagai langkah pendekatan dengan pendukung yang ada di daerah. Nantinya tim yang akan dihadapi merupakan klub yang bermain di Liga 3 musim lalu,” ucap Win Bernadino.

Sementara menyangkut materi pemain, Win optimistis pemain yang dipilih tim pelatih merupakan yang terbaik. Ia mengakui mencari pemain dengan label bintang atau minimal pemain yang pernah berkiprah di Liga 1 tergolong sulit. Hal itu tidak terlepas dengan waktu kick off Liga 1 dan Liga 2 yang berdekatan.

“Kita memahami pemain-pemain muda tentu memiliki keinginan bermain dengan klub-klub Liga-1. Namun begitu, kami akan memaksimalkan pemain yang memiliki potensi besar untuk bersinar bersama Semen Padang,” ucapnya.

Video Populer

Foto Populer