Sukses


PSM Coret 3 Pemain Seleksi

Bola.com, Denpasar - Memasuki hari kelima pemusatan latihan di Bali, PSM Makassar mencoret tiga dari lima pemain seleksi. Mereka adalah Elthon Maran (eks PSMS Medan), Riyandi (eks Persegres Gresik United), dan Samsul Pellu (eks Bali United).

Sedangkan dua pemain seleksi lain, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (eks Semen Padang) dan Ahmad Hari (eks PON Sulsel), masih bertahan.

"Keduanya masih diberi kesempatan mengikuti seleksi lanjutan," ujar Andi Widya Syadzwina, media officer PSM kepada awak media di Makassar, Selasa (9/1/2018).

Muchlis diberi kesempatan untuk mengantisipasi hengkangnya Ferdinand Sinaga. Meski sudah mendapatkan Guy Junior, stok lini depan PSM dinilai masih kurang karena selain Ferdinad, PSM terlanjur melepas Pavel Purishkin dan Andri Amru.

Sementara Ahmad Hari diplot untuk mengisi kekosongan di sektor bek kiri setelah PSM tidak memperpanjang kontrak Faturrahman.

"Kami memang tengah mencari bek kiri yang pas untuk menemani Reva Adi Utama dan Wasyiat Hasbullah," lanjut Wina, sapaan karib sang media officer.

Sementara itu, CEO PSM, Munafri Arifuddin, kembali menegaskan skuat Juku Eja akan memaksimalkan kouta 30 pemain. Asumsinya, PSM akan mengikuti Liga 1 dan Piala Presiden.

"Kami berharap dengan jumlah pemain maksimal, coach Robert Alberts lebih leluasa malakukan rotasi pemain," ungkap Munafri.

Terkait penampilan Bruce Djite, Munafri mengungkapkan dirinya mendapat laporan dari tim pelatih PSM bahwa penampilan striker berpaspor Autralia itu menunjukkan perkembangan signifikan. "Bagi saya, yang terpenting pemain enjoy berada dalam tim," kata Munafri.

Video Populer

Foto Populer