PSMS Kejar Persiapan Jelang Piala Presiden

Oleh Harley.Ikhsan pada 10 Jan 2018, 08:06 WIB
Djadjang Nurdjaman

PSMS Medan bakal memakai turnamen Piala Presiden 2018 untuk mematangkan tim sebelum mengikuti Liga 1 2018. Ayam Kinantan juga memakainya sebagai ajang evaluasi pemain.

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman mengatakan, anak asuhnya bisa menimba pengalaman dengan menghadapi tim-tim berkualitas di Piala Presiden.

"Kita akan menghadapi tim besar di Piala Presiden. Saat ini kita berstatus tim underdog," katanya.

Dalam waktu sisa yang ada, PSMS terus mengejar persiapan. Terutama dalam mematangkan permainan di lapangan dan kerja sama tim.

"Sementara tim dengan kurun waktu yang ada harus siap. Meski memang dari segi persiapan tim juga sudah cukup baik dengan mendatangkan sejumlah pemain Liga 1 seperti M Roby, Amarzukih, dan Jajang Sukmara, serta pemain asing," katanya.

1 of 2

Pemain Asing

Selain itu, manajemen PSMS juga merekrut legiun asing asal Senegal Sy Chekh dan pemain asal Korea Selatan, Kwon Young Jin. Bahkan Young Jin telah tampak di pemusatan latihan PSMS, kendati belum ikut berlatih.

"Hari ini Kwon Young Jin sudah bisa ikut latihan, termasuk kemungkinan akan kami ikutsertakan di uji coba," kata Djajang.

Manajemen PSMS merekrut dia dari klub Liga Jepang, Mito Holly Hock. Sebelum bergabung dengan klub Jepang, Young Jin pernah menjadi bagian skuad Jeon buk Motors, yang merupakan juara liga Champions Asia 2016 dan juara Liga Korea Selatan lima kali.

Lanjutkan Membaca ↓
david deordavid deor

udah dipikir matang" nih kayaknya

Andre AtayaAndre Ataya

di awal tahun semangat baru permainnan baruu jangan sampe dropp yaa

rizkikirizkiki

jangan terlalu di forsir nanti malah KO lagi pas hari H