Sukses


Semen Padang Pulangkan 2 Pemain Seleksi

Bola.com, Padang - Beberapa pemain yang mencoba keberuntungan bersama Semen Padang harus mengurungkan niat bergabung dengan Kabau Sirah. Hal itu lantaran kualitas pemain seleksi tak sesuai dengan harapan tim pelatih.

Dua pemain yang telah beberapa hari mengikuti trial gagal melangkah ke fase penandatanganan kontrak. Dua pemain itu adalah Jefri Kewoe (winger) dan M. Iqbal (gelandang bertahan).

Pelatih kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengatakan kedua pemain tersebut tidak sesuai dengan skema dan karakter yang diinginkan. Itulah mengapa tim pelatih memutuskan mencoret keduanya.

"Kami memang memulangkan dua pemain seleksi itu. Mereka bukannya jelek, namun tidak sesuai dengan karakter yang kami inginkan," ungkap Syafrianto Rusli, Rabu (10/1/2018).

Jefri Kowoe dan M. Iqbal mengikuti jejak beberapa pemain yang gagal mengambil hati tim pelatih Semen Padang. Sebelumnya tercatat beberapa pemain juga tak berjodoh dengan tim urang awak.

Di antaranya Fitrul Dwi Rustapa (eks kiper Persegres Gersik United), eks bek PSAD, Miftah Anwar Sani dan Noval Fandianur.

Sepeninggal dua pemain seleksi itu, kini Semen Padang hanya memiliki dua pemain yang sudah direkomendasikan kepada manajemen untuk segera diikat kontrak. Mereka adalah Ardi Idrus (bek kanan/kiri, eks PSS Sleman) dan Abdul Rahman Lestaluhu (winger/eks Persebaya Surabaya).

Terpisah, manajer Semen Padang, Win Bernadino, menyampaikan pihaknya telah deal dengan Ardi Idrus Idrus dan Abdulrahman. Dua pemain ini dipastikan akan menjadi tenaga baru pada kompetisi mendatang.

Dengan begitu saat ini Semen Padang telah memiliki 22 amunisi. Mereka berasal dari gabungan pemain lama yang dipertahankan, pemain binaan Semen Padang U-21 serta pemain yang lolos seleksi maupun incaran.

"Untuk kedua pemain ini kami sudah deal. Dengan begitu, saat ini tahap persiapan pemain hampir sempurna. Setelah ini Semen Padang akan masuk pada tahap selanjutnya dan menggelar uji coba," beber Win Bernadino. 

 

Video Populer

Foto Populer