Persib Kontrak Kim Jeffrey Kurniawan hingga 2021

Oleh Erwin Snaz pada 11 Jan 2018, 17:15 WIB
Kim Jeffrey Kurniawan

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung langsung menyodorkan kontrak hingga tahun 2021 kepada gelandang Kim Jeffrey Kurniawan yang sedang tahap proses penyembuhan cedera.

Kim sangat bersyukur dan bangga bisa kembali memperkuat Maung Bandung hingga tahun 2021 nanti. Melalui akun instagram miliknya @kimkurniawan, pada Kamis (11/1/2018) ia menulis: "Senang dan bangga resmi tetap menjadi pemain Persib Bandung untuk 3 tahun kedepan hingga 2021,".

Pemain bernomor punggung 23 di Persib ini sangat berterimakasih kepada manajemen lantaran masih dipercaya memperkuat Persib dengan kondisi cedera.

Tak hanya itu, Kim pun sangat berterima kasih kepada para bobotoh yang sudah memberikan dukungan penuh untuk tim maupun secara pribadi. "Terima kasih Bobotoh yang selalu setia mendukungku - kalian emang yang terbaik!" ungkap Kim lagi.

"Saya berharap dalam 3 tahun ke depan ini bisa memberikan yang terbaik buat Persib Bandung, saya ingin merasakan juara bersama kalian," lanjut Kim.

Sebagai apresiasi kepada bobotoh, Kim pun akan memberikan kado spesial untuk bobotoh, berupa satu jersey kepada suporter Persib yang paling beruntung. "Untuk merayakan kabar bagus ini nanti bakal ada Giveaway jersey dari saya untuk salah satu Bobotoh yang beruntung," ucap Kim.

Seperti diketahui, Kim mengalami patah tulang fibula pada kaki kirinya ketika Persib melawan Persija Jakarta di Liga 1 2017, di Manahan, Solo. Kini sedang menjalani program terapi dan kemungkinan bisa latihan rutinitas kembali pada Februari nanti.

eyang sugionoeyang sugiono

abis dapet kontrak 3 tahun ngerayain cuma bagi jersey 1 doang?