Sukses


Babak I: Islandia 1, Indonesia Selection 0

Yogyakarta - Timnas Islandia memimpin satu gol di babak 1 laga uji coba lawan Indonesia Selection, Kamis (11/1/2018). Di laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, gol dicetak Andre Bjarnasson.

Sejak menit pertama timnas Islandia coba menguasai pertandingan. Mereka menguasai bola dari kaki ke kaki dan mencoba membangun serangan dari bawah.

Peluang pertama langsung didapat Islandia pada menit ketujuh. Namun sundulan Hermansson masih bisa diamankan lini belakang Indonesia Selection dan menghasilkan tendangan penjuru.

Tiga menit kemudian Islandia kembali punya peluang. Namun tendangan keras Albert Gudmunsson masih bisa ditepis Rivky Mokodompit.

Menit ke-11, Islandia mendapat penalti. Tony Sucipto mendorong Gudmunsson yang mau menerima crossing di dalam kotak terlarang.

 

2 dari 3 halaman

Skor 1-0

Sayangnya eksekusi yang diambil Bjarnasson masih bisa ditepis Rivky. Skor 0-0 belum berubah hingga menit ke-11.

Pada menit ke-22, Islandia kembali punya peluang. Tetapi sepakan kaki kiri Anderson masih melenceng tipis.

Islandia akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-30. Adalah Bjarnasson yang mencetak gol dengan salto memanfaatkan bola rebound.

Timnas Islandia terus menekan pertahanan Indonesia Selection pada 10 menit terakhir. Namun skor 1-0 tak berubah hingga jeda.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Indonesia Selection:Rifky Mokodompit; Zulkifli Syukur, Maman Abdurrahman, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Ahmad Bustomi, Manahati Lestusen, Paulo Sitanggang; Bayu Gatra, Risky Pora, Bambang P

Islandia: F. Schram; Hermansson, Skulason, V. Jonsson, TraustassonBoovarson, Eyjolfsson, Gudmunsson, Bjarnasson, S. Jonsson, M. Anderson

Video Populer

Foto Populer