Persib Akhirnya Pastikan Kim Jeffrey Dikontrak 3 Tahun

Oleh Erwin Snaz pada 11 Jan 2018, 21:51 WIB
Kim Jeffrey Kurniawan dan Herrie Setiawan

Bola.com, Surabaya - Manajemen Persib Bandung akhirnya membenarkan jika gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan telah dikontrak secara resmi hingga tahun 2021.

Pemain blasteran Jerman - Indonesia itu dikontrak cukup panjang lantaran pertimbangan dari tim pelatih, meski saat ini Kim masih dalam tahap proses penyembuhan cedera pada kaki kirinya.

"Untuk Kim benar bahwa kami dari pihak manajemen telah memperpanjang kontrak dia selama tiga tahun," ujar Kuswara S. Taryono, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) singkat, Kamis (11/1/2018) malam.

Sehingga tak heran pemain bernomor pungggung 23 di Persib ini memposting kegembiraannya di akun instagram miliknya @kimkurniawan pada Kamis siang. "Senang dan bangga resmi tetap menjadi pemain Persib Bandung untuk 3 tahun kedepan hingga 2021,".

Ia pun sangat berterimakasih kepada manajemen termasuk para bobotoh lantaran masih dipercaya memperkuat Persib dengan kondisi yang masih cedera. Terima kasih Bobotoh yang selalu setia mendukungku - kalian emang yang terbaik!" ungkap Kim lagi.

Kim berharap dalam 3 tahun ke depan ini bisa memberikan yang terbaik buat Persib Bandung dengan raihan prestasi juara. Dengan resminya Kim sebagai kekuatan Maung Bandung, maka tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez ini sudah ada 26 pemain.

Sementara untuk Sergio van Dijk dan Tantan, hingga saat ini belum ada kejelasan. Manajemen Persib masih menunggu rekomendasi tim pelatih terkait dua pemain tersebut yang telah menjalani operasi pada cedera lutut yang dialaminya. 

eyang sugionoeyang sugiono

khusus sang legend. lord katep kontrak seumur hidup.