Tuntaskan Liburan, Alfredo Vera Segera Melatih Persebaya

Oleh Aditya Wany pada 12 Jan 2018, 14:23 WIB
Pelatih Persebaya

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persebaya, Angek Alfredo Vera segera di Indonesia. Saat ini, dia tengah dalam perjalanan dari Argentina. Dijadwalkan dia akan tiba di Indonesia pada Sabtu (13/1/2018).

"Saya berangkat malam ini dan tiba di Jakarta tanggal 13 (Januari). Perjalanan panjang sekali," kata Alfredo kepada Bola.com, Kamis sore (11/1/2018).

Akan tetapi, pelatih 45 tahun itu tidak akan langsung ke Surabaya pada hari tersebut. Dia akan tinggal di Jakarta dulu selama sehari. Setelah itu, dia langsung bertolak ke Surabaya.

"Saya istirahat dulu. Perjalanan lama butuh nanti masih capek. Tanggal 14 (Januari) saya tiba di Surabaya," imbuh Alfredo.

Di hari yang sama, Alfredo akan langsung memimpin latihan Rendi Irwan dkk. Dia ingin memantau langsung latihan tim untuk persiapan musim 2018.

"Saya akan lihat pemain nanti seperti apa. Jadwal sudah mepet, sebentar lagi sudah Piala Presiden. Sudah waktunya untuk kembali bekerja untuk tim," ujar eks pelatih Persipura Jayapura itu.

Sejauh ini, Alfredo memang belum melihat langsung peforma anak asuhnya dalam latihan atau pun uji coba. Dia sudah pulang kampung ke negaranya sejak pertengahan Desember lalu.

Latihan tersebut akan jadi yang pertama dia menemani skuat Persebayatahun 2018. Selama ini, dia ikut mengamati perkembangan tim melalui komunikasi dengan jajaran pelatih.

Fadil FelicoFadil Felico

masih kebawa feel feel linuran thun bru yaa semoga bisa langsung ngegas daah

david deordavid deor

aku harap, persebaya di tahun inih makin kinclong kaya musim kemarin