Sukses


Madura United Tak Tambah Pemain di Piala Presiden 2018

Bola.com, Bangkalan - Usai menjuarai Suramadu Super Cup (SSC), kini Madura United mulai fokus menatap Piala Presiden 2018. Euforia menjuarai SSC sudah waktunya diakhiri demi mempersiapkan diri di turnamen lain.

Skuat Madura United tampil cukup apik selama penyelenggaraan SSC. Tidak ada satu kekalahan pun yang mereka dapat sehingga membuat mereka tampil percaya diri di ajang berikutnya.

Sejauh ini, pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, tidak memiliki rencana untuk menambah pemain di Piala Presiden. Pelatih asal Brasil itu sudah cukup puas dengan para pemain yang ada di skuatnya saat ini. 

“Belum ada (penambahan pemain). Pemain tampil istimewa di turnamen ini (SSC). Untuk sementara ini cukup baik, tinggal kami akan perbaiki dan tingkatkan peforma mereka di Piala Presiden,” kata Gomes.

Saat ini, terdapat 24 pemain yang masuk dalam skuat asuhan Gomes de Oliveira. Semua pemain itu sudah terikat kontrak dan diperkenalkan dalam acara launching tim pada Rabu (10/1/2018). Para pemain itulah yang akan mewakili Madura United di Piala Presiend 2018. 

“Tidak ada seleksi. Kita akan tampil dengan skuat yang ada ini, saya pikir mereka akan tampil baik juga. Skuat ini yang akan kami bawa di Piala Presiden. Ini jadwal pertandingan sudah dekat sekali jadi persiapan mepet,” imbuh juru taktik 55 tahun itu. 

Dia pun merasa anak asuhnya akan tampil lebih baik di Piala Presiden. Menurutnya, Fabiano Beltrame dkk masih belum mengerahkan kemampuan maksimal di SSC. Sehingga, dia percaya diri akan ada penampilan yang lebih baik lagi. 

“Mereka masih belum fit 100 persen tapi bisa tampil maksimal di sebuah turnamen internasional. Kami punya tim yang sangat baik dan berhasil cetak gol,” ungkap Gomes. 

Madura United tergabung dalam grup E yang juga berisikan Persebaya, PS TNI, dan Perseru Serui. Semua pertandingan di grup ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Madura United:

Kiper

1. Satria Tama (88)

2. Angga Saputra (1)

3. Hery Prasetyo (77)

 

Belakang

4. Fachrudin Aryanto (26)

5. Fabiano Beltrame (15)

6. Munhar (5)

7. Guntur Ariyadi (2)

8. Beny Wahyudi (32)

9. Andik Rendika Rama (6)

10. Rifad Marasabessy (12)

11. Alfath Faathier (86)

 

Tengah

12. Slamet Nurcahyo (10)

13. Asep Berlian (4)

14. Rizky Dwi Febrianto (16)

15. Lucky Wahyu (17)

16. Irsan Rahman Lestaluhu (18)

17. Raphael Maitimo (9)

18. Nuriddin Davronov (22)

 

Depan

19. Bayu Gatra (8)

20. Greg Nwokolo (11)

21. Engelberd Sani (7)

22. Imam Bagus (19)

23. Peter Odemwingie (24) *

24. Marcel Sacramento (25)

 

* Peter Odemwingie masih belum bergabung dengan tim

Video Populer

Foto Populer