Sukses


Sriwijaya FC Kehilangan 2 Bek Sayap Kiri saat Bersua Persib

Bola.com, Bandung - Sriwijaya FC dipastikan tidak akan diperkuat bek sayap belia, Zalnando saat menjalani laga perdana turnamen Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (16/1/2018). Pemain kelahiran 25 Desember 1995 itu dipanggil Luis Milla mengikuti pelatnas Timnas Indonesia U-23 buat kepentingan Asian Games 2018.

“Surat panggilan resmi dari PSSI sudah kami terima. Secara prinsip kami siap melepas Zalnando. Selama ini Sriwijaya FC sangat dan selalu berkomitmen mendukung program timnas Indonesia,” ungkap sekretaris tim Sriwijaya FC, Achmad Haris pada Senin (15/1/2018).

Zalnando yang berposisi sebagai bek sayap kiri belakangan sering dimainkan pelatih Laskar Wong Kito, Rahmad Darmawan, dalam sejumlah laga uji coba.

RD pun tak terlalu kelimpungan dengan absennya pesepak bola muda asal Cimahi itu. Ia punya beberapa pemain lain yang siap menutup lubang di sisi kiri pertahanan.

“Kebetulan pemain yang cedera dan dipanggil timnas semuanya bek kiri, tetapi kita masih ada Novan Sasongko dan Achmad Faris yang bisa mengisinya. Kami serahkan sepenuhnya kepada tim pelatih terkait taktik strategi di lapangan,” papar Achmad Haris.

Pemain Sriwijaya FC lainnya yang dipastikan absen saat laga perdana penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, adalah pilar Timnas Indonesia U-19, Samuel Christianson. Ia tengah menjalani pemulihan cedera.

Pertandingan-pertandingan Piala Presiden 2018 akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar serta tayang secara live streaming di Bola.com, Vidio.com, dan Liputan6.com.

 

 

Video Populer

Foto Populer