Sukses


Momen Pelatih Tampines Rovers Kaget Berhadapan dengan Jurnalis

Bola.com, Gianyar - Jelang pertandingan Bali United menjamu klub asal Singapura, Tampines Rovers, pada play-off putaran pertama di Liga Champions Asia 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018), kedua tim menggelar sesi konferensi pers, Senin (15/1/2018).

Acara yang jadi rutinitas sebelum kedua tim bentrok ini digelar di satu di antara ruangan di kompleks Stadion I Wayan Dipta. Ada yang menarik dalam sesi konferensi pers kali ini.

Pelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab, terlihat terkejut mendapati banyak jurnalis dalam ruangan. Ditemani satu di antara pemainnya, yakni Safirul Sulaeman, pelatih asal Jermain itu tak menyangka banyak awak media yang menghadiri sesi itu. Dari pengamatan Bola.com, memang sekitar 20 jurnalis baik media cetak, elektronik, maupun online hadir.

"Saya kaget dengan jurnalis yang datang di agenda ini. Di Singapura biasanya tidak sampai 10 wartawan yang hadir. Ini jadi sesuatu yang menarik," ungkap Jurgen.

Tak hanya sesi jumpa pers yang cukup ramai. Pertandingan yang akan digelar pada Selasa (16/1/2018), diprediksi menyedot banyak suporter, terutama tuan rumah. Apalagi dari kabar yang didapat, seluruh tiket yang dicetak sudah ludes terjual.

Panpel Bali United menjual tiket dengan tiga kategori yakni reguler, VIP, dan VVIP. Untuk kategori reguler dijual dengan harga Rp 75 ribu, sementara kategori VIP dijual dengan harga Rp 300 ribu, dan kategori VVIP berharga Rp 450 ribu.

Tiket on the spot dijual pada H-2 pertandingan di loket tiket stadion sehingga saat hari pertandingan, tidak ada lagi penjualan tiket. Manajemen Bali United hanya mencetak sekitar 19 ribu tiket sesuai dengan permintaan AFC.

 

Video Populer

Foto Populer