Sukses


PSM Siap Gelar Supercup Asia 2018 di Stadion AMM

Bola.com, Makassar - Meski berpatisipasi di Piala Presiden 2018, PSM Makassar tetap menggelar Turnamen Supercup Asia di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, 19-21 Januari. Selain PSM, turnamen ini diikuti oleh Home United (Singapura), Adelaide United (Australia) dan Ministry of National Defense FC (Kamboja).

"Kami berharap turnamen ini mampu membangkitkan euforia sepakbola di Makassar dan Sulawesi Selatan," ujar Munafri Arifuddin, CEO PSM, dalam rilisnya kepada awak media di Makassar, Selasa (16/1/2018).

Pada laga pembuka Jumat (19/1/2018) sore, Adelaide akan menjajal Ministry of National Defense FC. Setelah itu, giliran Home United menantang PSM pada partai kedua. Masing-masing pemenang pada kedua partai ini akan berebut trofi juara pada Minggu (21/1/2018).

"Kami mengajak seluruh pendukung PSM dan masyarakat Makassar untuk bersama-sama menyambut tamu-tamu dari Australia, Kamboja, dan Singapura yang telah bersedia berpartisipasi mengikuti turnamen ini" tambah Munafri.

Sementara itu, Robert Alberts, pelatih PSM berharap skuatnya tampil optimal di Supercup Asia. "Bagi PSM, turnamen ini sangat baik untuk mengukur kekuatan tim. Apalagi kami akan menghadapi klub yang bemain di kompetisi level tertinggi di negara masing-masing," tutur Robert.

Menurut Robert, selain Piala Presiden 2018, turnamen ini jadi masukan buat tim pelatih PSM untuk menilai kemampuan dan level penampilan pemain sebelum bersaing di Liga 1 2018.

Video Populer

Foto Populer