Sukses


Peserta Copa Sleman 2018 Siap Bentrok Berbekal Pede

Bola.com, Sleman - Empat tim peserta Copa Sleman 2018 mengklaim sama-sama percaya diri. PSS Sleman, Pakindo Mojokerto Putra, dan dua tim asal Malaysia, PDRM FA serta Kuala Lumpur FA, bertekad tampil yang terbaik dalam ajang yang berlangsung 16-20 Januari 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Kuala Lumpur FA dan PDRM FA kompak menjadikan turnamen ini sebagai persiapan mereka sebelum tampil di kompetisi Liga Malaysia.

Terlebih bagi tim promosi di Liga Super Malaysia, seperti Kuala Lumpur FA, yang berjanji akan menurunkan semua pemain yang dibawanya selama tiga hari tampil di turnamen.

Pada laga perdana, klub berjulukan The City Boys akan bertemu Pakindo Mojokerto Putra. "Kami tidak takut pemain cedera. Kami akan turunkan semua pemain karena kami mencari komposisi pemain terbaik yang akan dijadikan starting eleven pada kompetisi mendatang," kata pelatih Kuala Lumpur FA, Fabio Maciel.

Sementara PDRM FA, Selasa malam (16/1/2018) ini menghadapi tuan rumah PSS. Pelatih PDRM FA, Zamizan Zakaria, mengungkap mencari komposisi pemain yang tepat menjadi tujuannya turun di turnamen ini.

Apalagi dalam skuatnya memiliki empat pemain asing yang berasal dari Korea Selatan, Jepang, Montenegro, dan Rumania serta satu pemain naturalisasi asal Australia.

"Terpenting juga kami bermain dengan baik di sini, menghibur penonton, dan tidak saling bermain keras dalam semangat keolahragaan," ujar Zamizan.

Sedangkan PSS justru hanya berkekuatan 21 pemain. Perinciannya, terdiri dari 16 orang yang sudah dikontrak dan sisanya yakni lima pemain masih dalam status trial atau belum tanda tangan kontrak.

"Kalau dari sisi teknis, kami tidak muluk-muluk karena persiapan juga baru sepekan. Kami juga sedang dalam proses membentuk tim dan masih tahap seleksi pemain,'' ucap pelatih PSS, Herry Kiswanto.

 

Video Populer

Foto Populer