Sukses


Antisipasi Penonton Membeludak, Bali United Pasang Layar Lebar

Bola.com, Gianyar - Langkah antisipasi dilakukan panpel Bali United untuk menampung penonton yang tidak kebagian tiket duel Bali United versus Tampines Rovers di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018).

Hal tersebutl dilakukan agar masyarakat atau suporter yang tidak punya kesempatan masuk ke dalam stadion karena kehabisan tiket, bisa tetap menyaksikan permainan Fadil Sausu dkk. di pentas Asia melalui layar lebar itu.

''Kami memasang layar lebar di satu titik yakni barat tribun utama atau di lapangan parkir,'' kata Media Officer (MO) Bali United, Ngurah Wiryadarma.

Panpel Bali United sendiri menjual tiket dengan tiga kategori yakni reguler, VIP, dan VVIP. Untuk kategori reguler dijual dengan harga Rp 75 ribu, sementara kategori VIP dijual dengan harga Rp 300 ribu, dan kategori VVIP berharga Rp 450 ribu.

Tiket on the spot dijual pada H-2 pertandingan di loket tiket stadion. Saat hari pertandingan tidak ada penjualan tiket. Manajemen Bali United hanya mencetak sekitar 19 ribu tiket sesuai dengan permintaan AFC.

''Baru beberapa jam saja dibuka, pembelian tiket online sudah habis,'' ucapnya. 

Video Populer

Foto Populer