Sukses


Lapangan Banjir, Bali United Vs Tampines Rovers Ditunda Satu Jam

Bola.com, Gianyar - Kick-off babak play-off Liga Champions Asia yang mempertemukan Bali United melawan Tampines Rovers di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018), harus tertunda. Sesuai rencana awal, kick-off berlangsung jam 19.30 WITA.

Namun, lapangan yang masih tergenangi air di berbagai sisi akibat hujan deras membuat panitia dan perwakilan AFC memutuskan menunda duel tersebut menjadi jam 20.30 WITA atau jam 19.30 WIB.

Di sisi lain, penonton udah memenuhi seluruh tribune stadion. Dari pantauan Bola.com di lapangan, beberapa petugas berjibaku membersihkan genangan air yang tersebar di berbagai titik.

Dengan menggunakan peralatan sederhana seperti papan iklan, tripleks hingga sekop, beberapa petugas mencoba mengurangi genangan air.

Pemain kedua tim juga sudah menggelar pemanasan di pinggir lapangan. Beberapa kali perwakilan dari AFC mengecek kondisi lapangan untuk memastikan apakah sudah layak untuk digunakan atau belum. Sementara hujan deras yang sempat mengguyur perlahan semakin mereda.

Duel ini jadi laga hidup mati untuk kedua tim. Jika sampai kalah, Bali United atau Tampines Rovers harus puas terlempar dari turnamen antarklub paling elite di Asia ini dan berkiprah di Piala AFC 2018.

 

Video Populer

Foto Populer