Sukses


Persib Menang, Mario Gomez Puas

Bola.com, Gianyar - Persib Bandung mengawali dengan manis dalam laga pembuka babak penyisihan grup A Piala Presiden, Selasa (16/1/2018) di Stadion GBLA, Kota Bandung setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0.

Gol pasukan Roberto Carlos Mario Gomez tersebut dilesakkan pemain asal Korea Selatan Oh In-kyun pada menit 55 setelah terjadi kemelut di depan gawang SFC yang dikawal Teja Paku Alam.

Usai pertandingan, Mario Gomez menyebutkan bahwa pertandingan perdana tersebut permainan anak asuhnya sangat bagus meski hanya dengan skor tipis.

"Ini pertandingan pertama dan kami bermain sangat bagus. Hal yang juga penting adalah kami sudah bekerja sejak lama dan ini baru pertandingan pertama tanpa beberapa pemain karena mereka sedang memperkuat timnas tapi kami mampu bermain dengan kukuh dan saya sangat senang dengan permainan pemain saya," ujar Mario Gomez.

Kemenangan perdana ini pun lanjut Gomez merupakan kemenangan yang penting, namun tidak kalah penting lagi semua pemain yang diturunkan kata dia bisa bekerja dan bermain bersama-sama.

Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim, Malaysia ini mengaku secara keseluruhan tim asuhannya sudah menjadi sebuah tim yang sangat baik dan kuat karena bermain dengan 90 menit.

"Ini penting karena kami bermain 90 menit, berbeda dengan sebelumnya yang hanya 80 menit pada uji coba. Saya senang dengan apa yang dikerjakan pemain dan suporter. Suporter menjadi hal penting bagi tim ini. Mereka yang selalu memberikan dukungan kepada tim ini," ucap Gomez.

Meski demikian, Gomez tidak menampik dari laga perdana ini masih ada yang harus diperbaiki. Salah satunya, Persib terlalu cepat kehilangan bola. "Tapi kami masih punya waktu untuk memperbaiki itu," ujar Gomez.

Video Populer

Foto Populer