Sukses


Bojan Malisic Terkesan dengan Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Sebanyak 25.747 bobotoh Persib Bandung memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, tempat laga pembuka Piala Presiden 2018 yang mempertemukan Persib vs Sriwijaya FC, Selasa (16/1/2018).

Jumlah itu berdasarkan tiket yang terjual dari total yang disediakan panpel Persib sebanyak 30 ribu lembar tiket. Kehadiran puluhan ribu bobotoh Persib itu pun membuat decak kagum bek asing baru Persib asal Serbia, Bojan Malisic.

"Kesan saya pada pertandingan ini mengagumkan sekali karena dukungan bobotoh yang luar biasa. Dengan dukungan seperti ini menjadi tambahan kekuatan bagi saya dan jauh lebih dari pertandingan yang biasa terjadi," ujar Bojan usai pertandingan.

Tak hanya itu, pemain bernomor punggung 4 ini pun mengaku senang dalam debutnya bersama Maung Bandung meski hanya dalam sebuah turnamen Piala Presiden. Apalagi, hasil akhir membuat para bobotoh senang lantaran laga awal berakhir dengan kemenangan bagi Persib.

"Saya hanya ingin mengatakan sangat senang dengan penampilan pertama saya bersama Persib. Kami pun sudah bekerja sangat bagus di dalam latihan dan kami berkembang setiap harinya. Saya berharap kami bisa terus berjuang bersama-sama," harap pemain yang akrab disapa Mali ini.

Bojan memang mendapat kepercayaan 90 menit bersama Achmad Jufriyanto dari Mario Gomez dalam mengawal palang pertahanan Persib Bandung. Ia pun mengaku tidak ada rasa gugup dalam mengawali laga bersama Persib.

"Saya tidak gugup. Setiap pesepak bola saya pikir cukup datang ke lapangan, bermain bola, dan memberikan yang terbaik untuk tim. Jadi mereka tidak perlu gugup," seloroh Bojan Malisic mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer