Sukses


Boaz dan Salampessy Permanen di Borneo FC?

Jakarta Borneo FC mendapatkan tambahan tenaga di Piala Presiden 2018. Klub asal Kalimantan Timur itu sukses merekrut dua bintang Persipura, Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy.

Keduanya membubuhkan tanda tangan kontrak berdurasi jangka pendek dengan tim berjuluk Pesut Etam itu. Boaz dan Salampessy hanya akan memperkuat Borneo FC di Piala Presiden 2018. 

Setelah itu, masa depan keduanya masih menggantung. Borneo FC bakal melihat penampilan Boaz dan Salampessy selama turnamen pramusim tersebut.

"Boaz dan Ricardo kita kontrak untuk Piala Presiden lebih dulu. Sambil jalan, nanti dilihat lagi untuk kompetisi," ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein ketika dihubungi wartawan.

Kedua pemain tersebut bergabung ke Borneo FC menyusul ketidakikutsertaan Persipura di Piala Presiden 2018. Absennya tim berjuluk Mutiara Hitam itu dilatarbelakangi oleh masalah keuangan.

 

 

2 dari 3 halaman

Alasan Rekrut Boaz dan Salampessy

Alasan Rekrut Boaz dan Salampessy

Borneo FC turun di Piala Presiden dengan skuat B. Pesut Etam merekrut Boaz dan Salampessy untuk menambah kualitas tim kedua tersebut.

Adapun, Borneo FC tergabung di Grup D Piala Presiden bersama tuan rumah Bali United, PSPS Riau, dan Persija Jakarta. Pesut Etam menargetkan lolos dari penyisihan grup.

"Borneo FC harus habis-habisan di Bali. Kita mesti lolos karena di grup itu tim kuat semua," ucap Nabil.

3 dari 3 halaman

Jadwal Borneo FC di Piala Presiden

Jadwal Borneo FC di Piala Presiden

19 Januari 2018

Bali United vs Borneo FC 15.30 WIB

Persija vs PSPS 19.30 WIB

24 Januari 2018

PSPS vs Bali United 15.30 WIB

Borneo FC vs Persija 19.30 WIB

29 Januari 2018

PSPS vs Borneo FC 15.30 WIB

Bali United vs Persija 19.30 WIB

(Muhammad Adi Yaksa)

Video Populer

Foto Populer