Sukses


PSS dan Kuala Lumpur FA Pimpin Klasemen Sementara Copa Sleman

Bola.com, Sleman - PSS Sleman dan Kuala Kumpur FA sama-sama memetik kemenangan pada ajang Copa Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (16/1/2018). PSS menang 3-1 atas PDRM FA sementara Kuala Lumpur menghempaskan perlawanan Pakindo Mojokerto Putra 2-0.

Gol-gol PSS diciptakan eks pemain Semen Padang, Tambun Naibaho dan Adi Nugroho, serta Thaufan Hidayat. Sementara Kuala Lumpur menang berkat dua gol striker asal Brasil, Guilhermo de Paulo.

"Masih banyak catatan yang akan diperbaiki. Namun, setidaknya kemenangan ini bisa mengapungkan mental pemain," kata pelatih PSS, Herry Kiswanto.

Pelatih Kuala Lumput FA, Fabio Joaquim Maciel, menjelaskan meski menang, pertandingan melawan Pakindo Mojokerto cukup berat. Hal tersebut mengingat recovery yang sangat mepet.

"Permainan bagus dan kemenangan ini penting bagi kami di tengah minimnya recovery. Kami baru tiba sehari sebelum turnamen dan pesawat yang ditumpangi juga mengalami penundaan lama. Tapi, saya minta ke pemain untuk istirahat yang cukup dan itu salah satu kunci kemenangan kami," ujarnya.

Sementara itu arsitek Mojokerto Putra, Jamal Yastro, menyebut kehadiran dua pemain asing di timnya hanya sebagai poin untuk mengimbangi tim lawan yang memiliki pemain-pemain asing.

"Kualitasnya memang seperti itu. Mereka cuma untuk mengimbangi tim lawan saja. Kami akan berusaha lebih baik di pertandingan selanjutnya," timpalnya.

Dengan kemenangan itu, baik PSS maupun Kuala Lumpur FA jadi pemimpin di klasemen sementara Copa Sleman 2018. Masih ada masing-masing dua pertandingan lagi yang akan dijalani setiap tim peserta untuk keluar sebagai juara Copa Sleman 2018.

Jadwal Copa Sleman 2018

Kamis (18/1/2018)

Jam 15.00 WIB Kuala Lumpur FA vs PDRM

Jam 18.30 WIB PSS vs Pakindo Mojokerto Putra

Sabtu (20/1/2018)

Jam 15.00 WIB PDRM vs Pakindo Mojokerto Putra

Jam 18.30 WIB PSS vs Kuala Lumpur FA

Video Populer

Foto Populer