Sukses


PSMS Saat Mengalahkan PSM, Medan Beraroma Bandung

Bola.com, Bandung - PSMS Medan serasa bermain di rumah sendiri ketika berhadapan dengan PSM Makassar pada laga pertama mereka di penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018).

Selain bermain di depan publik sepak bola Bandung yang memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, skuat PSMS musim ini di bawah arahan pelatih Djadjang Nurdjaman juga banyak diperkuat pemain asal Tanah Pasundan.

Sebut saja Suhandi, Abdul Azis Lutfi Akbar, Dhika Bhayangkara, Jajang Sukmara hingga Erwin Ramdani. Mereka semua tampil saat PSMS membungkam PSM dengan skor akhir 2-1.

"Iya juga, PSMS berbau Bandung," kata Djadjang, mengomentari tim asuhannya seusai pertandingan.

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur ini enggan membahas hal itu. Sebaliknya, ia hanya memuji penampilan pemainnya yang tampil maksimal hingga bisa mengalahkan tim Juku Eja.

"Ada Jajang yang saya turunkan di menit awal atau jadi pemain inti. Meski ada kurangnya, babak kedua bisa menyesuaikan diri dan tampil baik. Suhandi juga, dia punya kelas, meski waktu main yang diberikan tidak banyak," tuturnya.

Perihal dua pemain asing anyarnya, Reinaldo Lobo (Brasil) dan Sadney Khoetage Urikhob (Namibia), Djanur memperlihatkan kepuasannya.

"Kami tidak memikirkan mengganti mereka karena sudah dikontrak. Tapi, memang butuh waktu karena mereka baru saja menjalani pertandingan, jadi saya memaklumi kalau ada beberapa kurang maksimal," katanya.

Seperti halnya Sadney, yang hanya mampu bermain hingga menit ke-39 dan digantikan Suhandi. "Tapi, pergantian itu bukan karena dia jelek melainkan karena ada sedikit masalah akibat kena benturan. Tapi, bukan cedera serius," tegasnya.

Rencananya di laga kedua melawan Persib Bandung, Minggu (21/1/2018), PSMS akan menghadirkan pemain asing tambahan. Pemain tersebut adalah Kisito Wilfried Yessoh yang berasal dari Pantai Gading.

 

Video Populer

Foto Populer