Sukses


VIDEO: Highlights Piala Presiden 2018, Mitra Kukar Vs Martapura FC

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar mengawali Grup B Piala Presiden 2018 dengan sempurna. Naga Mekes menang 2-0 berkat dua gol yang dicetak striker asal Spanyol, Fernando Rodriguez Ortega, saat menghadapi Martapura FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (17/1/2018).

Striker asal Spanyol yang pernah memperkuat Sevilla itu menjalani debut bersama Mitra Kukar dengan cemerlang. Dua gol dengan tandukan kepala dipersembahkan Fernando Rodriguez untuk Mitra Kukar di pertandingan pertamanya.

Mitra Kukar baru memecah kebuntuan, tiga menit sebelum babak pertama berakhir, melalui gol yang dicetak Fernando Rodriguez. Berawal dari umpan silang Rendy Siregar, Rodriguez melakukan duel udara dengan kiper Martapura FC, Dedy Haryanto. Kegagalan Dedy melakukan antisipasi membuat bola mengenai kepala belakang Rodriguez dan masuk ke gawangnya.

Dua menit setelah babak kedua dimulai, Mitra Kukar berhasil menggandakan keunggulan. Lagi-lagi Fernando Rodriguez membuat Dedy Haryanto harus memungut bola dari gawangnya. Fernando menanduk bola dengan keras setelah mendapatkan umpan silang dari Hendra Adi Bayauw. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Video Populer

Foto Populer