Sukses


Digasak Mitra Kukar, Berikut Ini Pembelaan Pelatih Martapura FC

Bola.com, Tenggarong - Pujian diberikan Isnan Ali untuk penggawa Martapura FC. Meskipun tim asuhannya ditundukkan Mitra Kukar 2-0 pada laga perdana penyisihan Grup B Piala Presiden di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Rabu (17/1/2018).

Dua gol Mitra Kukar diborong striker asal Spanyol, Fernando Rodriguez pada menit 45 dan 48.

"Hasil akhir memang mengecewakan. Tapi saya lebih melihat permainan anak-anak secara menyeluruh mulai awal hingga menit akhir. Meski kalah, bukan berarti kami tak punya peluang mencetak gol," kata Isnan Ali.

Mantan bek kiri Timnas Indonesia ini mengakui tim Martapura FC masih dalam proses pematangan. Tapi dia senang, karena para pemain bisa menerapkan taktik permainan yang diinginkannya.

"Tim ini hanya dua pekan terbentuk. Saya juga belum sentuh soal fisik pemain. Ketika kami berkumpul, saya fokus pada taktikal permainan. Semua masih dalam proses," tuturnya.

Namun, Isnan Ali bangga Qischil Gandrumini dkk. bisa memberi perlawanan kepada tuan rumah.

"Tim ini banyak pemain baru yang butuh waktu menemukan chemistry. Tapi saya melihat mereka cepat beradaptasi, meski belum seratus persen. Target kami di kompetisi Liga 2. Namun saya tak meremehkan Piala Presiden ini," jelasnya.

Mantan penggawa Sriwijaya FC ini juga menilai golĀ Mitra Kukar karena kesalahan pemainnya sendiri. "Gol pertama keberuntungan. Kiper saya yang salah, karena dia keluar tak dapat bola. Saya akan evaluasi beberapa kesalahan tadi agar tak terulang di laga berikutnya," paparnya.

Video Populer

Foto Populer