Sukses


Jacksen Tiago Menganggap Hasil Imbang Barito Putera Cukup Adil

Bola.com, Tenggarong - Barito Putera harus puas berbagi angka dengan Kalteng Putra setelah bermain 1-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (17/1/2018). Bagi Jacksen, skor ini merupakan hasil yang adil bagi kedua tim.

Jacksen menyebutkan secara permainan, Barito Putera dan Kalteng Putra sama-sama bagus. Barito sempat mendominasi di babak pertama, namun Kalteng Putra sanggup memberikan perlawanan di babak kedua.

Jacksen menilai secara peluang, kedua tim juga hampir sama. "Kami punya peluang yang berhasil digagalkan pemain mereka, begitu juga sebaliknya," katanya.

Soal Barito yang kebobolan lebih dulu, Jacksen menilai hal itu cukup wajar. Alasannya, fisik maupun stamina pemainnya belum memasuki kondisi maksimal lantaran masih dalam tahap persiapan.

"Kalau saya nilai itu sangat wajar karena ini pramusim. Kerja sama dan stamina belum dalam porsi yang tepat," jelas pelatih asal Brasil ini.

Jacksen menyebutkan hasil ini sudah sesuai dengan keinginannya. Ia juga mengaku puas lantaran anak buahnya bermain sesuai instruksi. Menurutnya, apa yang dilakukan Barito di pertandingan hari ini merupakan hasil dari laga uji coba kontra Arema FC sebelumnya.

"Pertandingan melawan Arema berdampak signifikan pada perkembangan pemain. Semoga penampilan mereka terus membaik di laga Barito Putera berikutnya," tutur Jacksen.

 

Video Populer

Foto Populer