Sukses


Bonek Mania Tak Siapkan Atraksi Spesial untuk Persebaya

Bola.com, Surabaya - Kelompok pendukung Persebaya Surabaya, Bonek Mania, mengungkap jika mereka tidak menyiapkan atraksi khusus untuk mendukung tim kesayangan pada matchday pertama Grup C Piala Presiden 2018, Kamis (18/1/2018). Kendati, Persebaya tampil di markas sendiri, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Hal itu disampaikan satu di antara tokoh Bonek Mania, Devara Noumanto alias Sinyo. Ia mengaku Bonek Mania hanya siap menghijaukan tribune dan memberikan dukungan penuh kepada tim Bajul Ijo pada pertandingan melawan PS TNI.

"Seperti biasa, hanya atraksi biasa saja yang kami siapkan. Mungkin hanya syal dan atraksi kertas merah putih, hijau, serta lampu dari smartphone seperti biasanya. Belum tahu apakah ada giant flag juga. Jadi, tidak ada atraksi khusus di luar kebiasaan itu," tutur Sinyo.

Hal sama dilontarkan pentolan Bonek Mania lainnya, Hasan Tiro. Hasan mengatakan ia dan rekan-rekannya belum berencana menampilkan atraksi khusus apapun.

Baginya, kalau pun ada atraksi dari Bonek Mania, hal itu bersifat spontanitas saja. "Belum ada atraksi baru. Nanti tergantung dari kreativitas teman-teman," tutur Hasan.

Hasan lebih berharap, atraksi apapun yang ditampilkan Bonek Mania bisa memberikan dorongan semangat kepada pemain Persebaya untuk bermain maksimal dan memenangi pertandingan.

Di sisi lain, panpel Grup C Piala Presiden 2018 hanya menjual sebanyak 40 ribu tiket meski Stadion GBT berkapasitas 55 ribu penonton. Kebijakan menjual tiket lebih sedikit dari kapasitas stadion dimaksudkan agar penonton bisa lebih nyaman dalam menyaksikan pertandingan.

 

Video Populer

Foto Populer