Sukses


PSS Bongkar Pasang Pemain di Copa Sleman 2018

Bola.com, Sleman - Bongkar pasang komposisi pemain dilakukan pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto, di ajang pramusim Copa Sleman 2018. Nakhoda tim yang akrab disapa Herkis itu mengaku komposisi tim asuhannya memang belum ideal. Termasuk juga jumlah pemain yang belum memenuhi harapannya.

Meski begitu, Herkis mengapresiasi anak asuhnya yang sudah bermain apik di laga pertama. "Tidak ada yang sempurna, kekurangan pasti ada. Copa ini justru jadi kesempatan untuk melihat potensi tim, kurangnya di mana, nanti bisa dilihat dan diperbaiki," kata Herkis.

Herkis menilai situasi ini wajar sebab tim baru memulai tahap pembentukan. Selain striker, pelatih juga mengaku masih mencari pemain di posisi sayap. Lalu sosok pemain yang bisa menjadi playmaker dan pemimpin di lapangan.

Pada matchday pertama Copa Sleman melawan PDRM, eks striker Semen Padang, Tambun Naibaho, tampil sebagai ujung tombak tunggal PSS selama hampir 90 menit. Tambun Naibaho digantikan Gufron Al-Makruh memasuki injury time.

Namun, pelatih mengakui jika PSS masih memerlukan striker tajam dan berpengalaman. "Kami masih mencari striker dan gelandang serang yang sesuai dengan kriteria dan karakter pemainan PSS," ucap Herkis.

PSS masih akan menghadapi Pakindo Mojokerto Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis malam (18/1/2018) ini. Pada sore harinya, dua tim asal Malaysia saling bertarung yakni Kuala Lumpur FA dan PDRM FA.

 

Video Populer

Foto Populer