Sukses


Okto Maniani Menghilang dari Sesi Latihan Persib

Bola.com, Bandung - Pemain sayap asal Papua, Oktavianus Maniani tidak terlihat dalam sesi latihan pagi Persib Bandung yang dilangsungkan di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (18/1/2018).

Padahal, sebelumnya, eks pemain Timnas Indonesia ini sudah terlihat di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (17/1/2018).

Okto sudah mengikuti sesi latihan fitnes tim Maung Bandung dan sempat mengakui akan diseleksi Mario Gomez selama dua hari ke depan (18 dan 19 Januari).

Pelatih kepala Mario Gomez pun enggan berkomentar soal Oktavianus Maniani yang dikabarkan akan diseleksinya selama dua hari untuk menambah kekuatan Maung Bandung di Piala Presiden dan Liga 1 2018.

Hal senada diungkapkan asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan saat ditanya soal Oktavianus Maniani. "Soal itu (Okto) jangan ditanyakan, itu hanya rumor saja. Tanya tentang hari ini saja, jangan masalah rumor," seloroh Jose singkat sapaan akrab Herrie di lapang Lapang Lodaya, Kota Bandung, Kamis (18/1/2018).

Kehadiran Okto ke mes Persib memang meramaikan pemberitaan dan media sosial. Namun, tidak lama kemudian Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono sempat membantah jika Okto akan direkrut Persib. Padahal, belum sempat diseleksi oleh Mario Gomez.

Video Populer

Foto Populer