Sukses


Live Streaming Piala Presiden 2018: Persija Vs PSPS

Bola.com, Jakarta - Babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, dimulai pada Jumat (19/1/2018). Pada laga pertama, tim tuan rumah Bali United akan menantang Borneo FC.

Bentrok saudara lama itu diprediksi bakal berlangsung menarik. Borneo FC yang diperkuat bintang papan atas mulai Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, hingga rekrutan baru mereka, eks pemain West Ham dan Real Madrid, Julien Faubert.

Sementara itu, Bali United justru menurunkan tim kedua karena mereka fokus di play-off Liga Champions Asia. Pada Piala Presiden, Bali United juga ditangani oleh asisten pelatih, Hans Peter Schaller.

Pada laga kedua akan terjadi reuni laga ISL antara Persija Jakarta melawan PSPS Riau. Di atas kertas, Persija unggul dari PSPS. Apalagi tim Macan Kemayoran jauh lebih siap dan sudah punya modal mengikuti dua turnamen di Madura dan Malaysia.

Kedua pertandingan Piala Presiden 2018 itu akan ditayangkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. Anda juga bisa menyaksikan live streaming di Bola.com, melalui player berikut ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Video Populer

Foto Populer