Sukses


Eka Ramdani Bicara El Clasico Persib Vs PSMS

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi PSMS Medan, Minggu (21/1/2018) malam dalam laga lanjutan grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung. Duel klasik dua tim tersebut dipastikan akan berjalan sengit lantaran keduanya ingin mempertahankan tren positif.

Apalagi tim besutan Djadjang Nurdjaman dalam laga perdananya melawan PSM Makassar mampu membalikkan keadaan sehingga akhirnya berbuah manis pada kiprah awal mereka di Piala Presiden 2018.

Gelandang serang Persib, Eka Ramdani pun tidak menampik bahwa tim berjulukan "Ayam Kinantan" tersebut memiliki daya juang yang tinggi sehingga mampu membalikkan keadaan. 

"Semangat juang mereka bagus. Buktinya mereka bisa menang lawan PSM walaupun tertinggal skor lebih dulu. Itu memperlihatkan daya juang yang tinggi dan mentalitas mereka yang bagus," ucap Ebol sapaan akrab Eka Ramdani, Jumat (19/1/2018) usai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Karena itu, kata dia semua kekuatan PSMS Medan wajib diwaspadai. Bahkan kata Ebol harus lebih waspada dari laga perdana lalu lawan Sriwijaya FC. "Kami tahu di grup A ini kekuatannya merata. Tapi saya pikir untuk lawan PSMS nanti harus lebih dari kemarin (saat lawan PSM)," papar eks pemain Persela Lamongan ini.

Pemain bernomor punggung 18 di Persib ini mengaku meski sukses membawa kemenangan dilaga perdana lalu, tetap masih ada yang harus diperbaiki. "Saya masih merasa banyak kelemahan terutama pada penguasaan bola, untuk timnya paling jarak antar lini," ucap Ebol.

Menurut Eka, dalam setiap duel klasik Persib versus PSMS Medan selalu ada perbedaan. "Entah itu permainan dan lainnya. Tapi yang penting bagaimana kami konsentrasi dalam 90 menit nanti dan tidak buyar," ungkap pemain berusia 33 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer