Sukses


Klasemen Piala Presiden 2018: Persija dan Bali United Berjaya

Bola.com, Jakarta - Stefano Lilipaly menjadi aktor di balik suksesnya Bali United meraih kemenangan pada laga perdana penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 yang berlangsung Jumat, (19/1/2018). Tampil sebagai tuan rumah di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Serdadu Tridatu mengalahkan Borneo FC 3-2.

Laga berjalan seru bagi kedua tim yang menampilkan pasukan lapis kedua pada babak pertama. Bali united yang tampil dominan justru tertinggal pada babak pertama usai bek Borneo FC Steven Markovic menjebol gawang I Made Wardana pada menit ke 45+7’.

Sempat dikagetkan dengan gol tim tamu, tuan rumah Bali United mulai memasukkan pemain andalan macam Illija Spasojevic dan Stefano Lilipaly.

Terbukti, nama terakhir mampu memberikan perubahan besar pada pertandingan kali ini dengan berhasil menciptakan hatrick pada babak kedua masing-masing pada menit ke-66, 83’ dan 90+3’. Sedangkan satu gol tambahan bagi tim tamu Borneo FC tercipta lewat sontekan penyerang Andre Araujo (88’).

Sementara itu, Persija Jakarta memulai perjalanan Piala Presiden 2018 dengan mulus. Tim asuhan Stefano Teco tersebut mengandaskan perlawanan PSPS Riau 3-0.

Striker Marko Simic membuka keunggulan Tim Macan Kemayoran pada menit ke-25. Kapten Ismed Sofyan menambah keunggulan Macan Kemayoran dengan memanfaatkan tendangan penalti pada menit ke-52. Penyerang veteran Bambang Pamungkas menutup kemenangan Persija dengan gol nya pada menit ke-90.

Kemenangan mutlak atas PSPS Riau membawa tim ibu kota mengamankan posisi puncak Piala Presiden 2018 Grup D dengan raihan 3 poin, disusul Bali United dengan poin sama namun unggul agrsivitas gol.

2 dari 2 halaman

Klasemen Piala Presiden 2018 Grup D

Berikut Klasemen Piala Presiden 2018 Grup D:

 Klasemen Piala Presiden Grup D (Bola.com/Adreanus Titus) 

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2018 Grup D:

Bali United Vs Borneo FC 3-2

Persija Jakarta Vs PSPS Riau 3-0 

Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2018 Grup E:

Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang

Arema FC Vs Persela Lamongan

 

Video Populer

Foto Populer