Sukses


Jadwal Pertandingan Piala Presiden Hari Ini, 20 Januari 2018

Bola.com, Jakarta - Persaingan pekan perdana Piala Presiden 2018 memasuki periode pamungkas. Dua laga seru fase penyisihan Grup E bakal tersaji di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/1/2018).

Di grup buncit, bertengger juara bertahan Piala Presiden, Arema FC, sebagai tuan rumah. Tim Singo Edan diapit jawara Liga 1 2017, Bhayangkara FC, Persela Lamongan, dan klub promosi PSIS Semarang.

Bhayangkara FC akan melakoni pertandingan perdana melawan PSIS Semarang. Sepeninggal bintang-bintang beken macam Ivan Dimas, Illija Spasojevic, Ilham Udin, serta Otavio Dutra, tim asuhan Simon McMenemy melakukan penyegaran dengan mendatangkan sejumlah pemain baru.

Akankah daya sengat pilar gres Bhayangkara FC sama ganas dengan bintang-bintang lawas yang telah pergi? Pastinya pertandingan melawan Tim Mahesa Jenar tidak mudah. Sekalipun PSIS jadi tim baru di kompetisi kasta tertinggi, mereka punya reputasi mentereng di era perserikatan hingga masa-masa awal Liga Indonesia.

Di sisi lain, bentrok Arema Vs Persela juga menyajikan aroma nostalgia. Aji Santoso, pelatih Persela musim lalu jadi nakhoda Arema. Ia sosok kunci yang menyajikan gelar juara Piala Presiden 2017. Aji bakal menghadapi mantan asistennya Joko Susilo alias Getuk.

Pertandingan-pertandingan Piala Presiden 2018 akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar, O'Channel dan tayang secara live streaming di Bola.com, Vidio.com, dan Liputan6.com. Simak jadwal lengkapnya di laman berikut:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2018

Jadwal Pertandingan Penyisihan Grup E Piala Presiden, Sabtu (20/1/2018):

Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang (Pukul 15.30 WIB) Live Indosiar

Arema FC Vs Persela Lamongan (Pukul 19.30 WIB) Live Indosiar

Simak live streaming di player di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer