VIDEO: Highlights Piala Presiden 2018, Persija vs PSPS 3-0

VIDEO: Highlights Piala Presiden 2018, Persija vs PSPS 3-0

- Persija Jakarta meraih kemenangan telak 3-0 atas PSPS Riau dalam pertandingan Grup D Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (19/1/2018).

Marko Simic, Ismed Sofyan, dan Bambang Pamungkas menjadi aktor kemenangan Macan Kemayoran dalam pertandingan pertama mereka di Piala Presiden 2018.
PSPS tampak memutuskan untuk bermain bertahan di awal pertandingan. Tim asuhan Jafri Sastra itu memilih menunggu datangnya pemain Persija sebelum akhirnya maju menyerang dengan serangan balik cepat.

Wasit sempat menunda dimulainya babak kedua selama kurang lebih 30 menit setelah lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta tergenang air cukup buruk karena hujan yang turun sangat lebat. Namun, setelah panitia pelaksana melakukan usaha membersihkan lapangan dari genangan air, babak kedua dimulai sekitar pukul 22.20 WITA atau 21.30 WIB.

Persija Jakarta mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas PSPS Riau. Kemenangan ini pun membuat tim ibu kota menggeser posisi Bali United dari posisi puncak klasemen Grup D Piala Presiden 2018 dengan keunggulan selisih gol. Bali United sebelumnya juga berhasil menang atas Borneo FC dengan skor 3-2. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Ringkasan

Oleh Putri Windah pada 19 January 2018, 23:29 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights