Sukses


Duel Masih 3 Hari Lagi, Persebaya Vs Perseru Sudah Panas

Bola.com, Surabaya - Matchday kedua Grup C Piala Presiden 2018 masih akan berlangsung pada Rabu (23/1/2018). Sesuai jadwal, PS TNI akan bersua Madura United dan Persebaya Surabaya melawan Perseru Serui.

Meski masih berlangsung tiga hari lagi, Persebaya dan Perseru sudah saling melempar komentar yang memanaskan jelang pertandingan.

Hal ini terkait hasil yang dicapai kedua tim pasca pertandingan pertama yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1/2018). Seperti diketahui, Persebaya yang ditahan PS TNI dengan skor 1-1 sementara Perseru babak belur kalah 0-5 dari Madura United.

Melihat situasi itu, pelatih Perseru, Alexander Saununu, merasa punya kans bisa mendulang poin saat bersua Persebaya. Dia menilai Persebaya masih terlihat kurang kompak sebagai sebuah tim.

"Saya rasa Persebaya punya banyak pemain baru dan mereka belum klop dari sisi kerja sama kerja sama tim. Mudah-mudahan kami bisa mencuri poin melawan Persebaya," kata Alex.

Mendengar hal itu pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, membalas dengan komentar hampir serupa. Hanya, dia terkesan menyindir balik kekompakan yang dimiliki Perseru ketika dibantai 0-5 oleh Madura United.

"Dia tidak pernah gabung dengan kami di sini. Saya rasa kami sudah kompak, cuma kurang koordinasi. Kalau tim kami kurang kompak, tim mereka seperti apa," sindir Alfredo.

Pernyataan yang dilancarkan kedua kubu ini semakin membuat aroma pertarungan semakin panas. Pasalnya, kedua tim butuh meraih tiga poin untuk menjaga asa lolos dari fase grup.

Alfredo juga sempat menonton pertandingan Perseru seusai memimpin skuatnya. Arsitek tim asal Argentina itu ingin mengamati kekuatan calon lawannya. Hanya, dia enggan memberikan komentar perihal ini.

Video Populer

Foto Populer