Sukses


Pertahanan Madura United Kian Kukuh dengan Kehadiran OK John

Bola.com, Surabaya - Bek anyar Madura United, Onorionde Kughegbe John, sudah bergabung dalam latihan tim. Pemain asal Nigeria itu mengikuti sesi latihan fisik di Atlas Sport Center, Surabaya, Sabtu sore (20/1/2018).

Sejauh ini, pemain yang akrab disapa OK John itu menjadi yang terakhir bergabung dengan Madura United. Sebelumnya, Laskar Sape Kerrab sudah kedatangan dan memperkenalkan Cristian Gonzales, Patrick N’Koyi, dan Marcel Sacramento.

"Saya senang bisa bergabung dengan Madura United. Ini hari pertama saya ikut latihan, jadi bisa bertemu dengan pemain lain. Beberapa pemain sudah ada yang saya kenal karena pernah main bersama," kata pemain 34 tahun itu.

Kehadiran OK John semakin menambah kekuatan Madura United, terutama lini belakang. Dia sudah berpengalaman dengan kultur sepak bola Indonesia. Sebelumnya, dia pernah menjadi pemain Persidafon Dafonsoro, Persiwa Wamena, Persik Kediri, dan Mitra Kukar.

"Alasan saya gabung Madura United karena tim ini punya prestasi cukup bagus. Saya rasa bisa ikut menambah prestasi lebih bagus lagi," imbuh OK John.

Status OK John saat ini resmi menjadi pemain Madura United. Dia juga bisa diturunkan di Piala Presiden melawan PS TNI, Selasa (23/1/2018).

Hanya, dia juga harus berjuang mendapat tempat utama di Madura United karena di posisinya saat ini, secara reguler telah menjadi milik Fabiano Beltrame dan Fachruddin Wahyudi Aryanto. "Saya siap kalau pelatih turunkan saya. Tergantung strategi pelatih, dilihat nanti," ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer