Sukses


Sinyal Arthur Irawan Gabung Persebaya Makin Kuat

Bola.com, Surabaya - Sinyal Arthur Irawan bergabung dengan Persebaya semakin kuat. Penandatangan kontrak Arthur diketahui setelah beredar di media sosial (instagram) salah satu akun Bonek Mania pada Sabtu (20/1/2018).

Sumber Bola.com di lingkar dalam Persebaya menyebutkan bahwa Arthur direkrut untuk melapis posisi Fandry Imbiri, atau Otavio Dutra bila salah satunya absen. Pemain berusia 24 tahun ini juga bisa dimainkan di posisi gelandang bertahan bila dibutuhkan.

Bergabungnya Arthur melengkapi personel Persebaya menjadi 25 pemain. "Kami memang tinggal mencari tambahan untuk pelapis," ujar sumber yang tak bersedia disebutkan identitasnya.

Masuknya Arthur memang sempat dipertanyakan Bonek Mania di beberapa media sosial. Tak sedikit yang secara terang-terangan menyatakan resistensinya terhadap pemain yang pernah bergabung dengan RCD Espanyol B itu

Pelatih Angel Alfredo Vera tentu memiliki pertimbangan tertentu saat menerimanya bergabung dengan tim polesannya. Seperti diketahui, sebelum merekrut seorang pemain, pelatih selalu membuat klasifikasi antara pemain inti dengan pemain pelapis.

"Benar, semua tim tidak akan merekrut pemain dengan kualifikasi A. Pasti ada perbedaan antara pemain inti dan pelapis," tutur sumber tersebut.

Hingga Sabtu (20/1/2018) malam, manajemen Persebaya belum memberikan jawaban terkait perekrutan Arthur.

 

Video Populer

Foto Populer