Sukses


Jadwal Pertandingan Piala Presiden Hari Ini, 22 Januari 2018

Bola.com, Jakarta - Setelah melewati laga pertama, Rabu (17/1/2018), Mitra Kukar, Kalteng Putra, Martapura FC, dan Barito Putera yang jadi penghuni Grup B Piala Presiden 2018 kembali ke lapangan.

Waktu empat hari sebelum menjalani laga kedua tentu dimanfaatkan untuk beristirahat serta menyusun kekuatan kembali agar menampilkan permainan lebih baik dari sebelumnya.

Setelah menjalani laga pertama, Mitra Kukar yang berstatus tuan rumah di Grup B, memimpin puncak klasemen dengan poin tiga berkat kemenangan 2-0 atas Martapura FC.

Sementara Barito dan Kalteng Putra menyusul dengan perolehan satu poin lantaran kedua kesebelasan bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Alhasil, keempat tim masih memiliki kans ke perempat final, meski Mitra Kukar untuk sementara memiliki peluang terbesar. Namun, Barito, Kalteng Putra maupun Martapura FC masih bisa melaju ke fase selanjutnya. Apalagi jika mampu memetik kemenangan pada matchday kedua nanti.

Seperti sebelumnya, laga kedua di Grup B bakal dimainkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Dua pertandingan digelar dalam satu hari.

Seluruh pertandingan bisa disaksikan melalui layar kaca di Indosiar maupun fasilitas live streaming di Liputan6.com, Vidio.com, dan Bola.com.

Berikut jadwal pertandingan kedua penyisihan Grup B Piala Presiden 2018

Jadwal Pertandingan Grup B

Jadwal pertandingan matchday kedua Grup B Piala Presiden 2018 yang dimainkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (22/1/2018)

Jam 15.30 WIB Martapura FC vs Barito Putera

Jam 19.30 WIB Kalteng Putra vs Mitra Kukar

 

Video Populer

Foto Populer