Sukses


Komentar Djadjang Nurdjaman Setelah PSMS Pecundangi Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman berseri-seri setelah timnya mengalahkan Persib Bandung pada laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Minggu (21/1/2018).

PSMS secara mengejutkan menang 2-0. Dua gol PSMS masing-masing dicetak Frets Listanto Butuan di menit ke-26 dan Antoni Putro Nugroho di menit ke-29.

"Alhamdulillah puji syukur dan tentunya saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemain kami yang telah menunjukkan spartan dan menunjukkan determinasi tinggi. Dengan hasil ini, Insya Allah rasanya kami sudah hampir dipastikan lolos," ungkap Djadjang seusai pertandingan.

Dengan kemenangan tersebut PSMS semakin kukuh di puncak klasemen sementara Grup A lantaran pada laga sebelumnya melawan PSM Makassar menang dengan skor 1-0.

"Mungkin kami anggap sedikit beruntung karena di dua babak pertandingan yang mendebarkan bobotoh, tapi kemenangan buat kami," katanya.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku tidak memiliki kiat khusus dalam meraih kemenangan ini. Satu-satunya cara adalah bermain lepas lantaran timnya tidak diunggulkan.

"Bukan merendah karena bisa dilihat, dari empat peserta Grup A, kami merupakan tim kecil. Tim baru naik (promosi), ketinggalan rekrutan dan dapat pemain sisa, pengalaman juga kurang. Tapi kami beruntung. Mudah-mudahan kalau kedepan masih seperti ini, Insya Allah kami pede di Liga 1," tegasnya.

Hal senada diungkapkan kapten PSMS, Legimin Rahardjo. Menurutnya kemenangan atas Persib patut disyukuri. "Mungkin pertandingan ini cukup berat bagi saya dan kawan-kawan karena mendapatkan tekanan dari bobotoh. Tapi Alhamdulillah kami bisa menang," tandas Legimin.

Video Populer

Foto Populer