Sukses


Klasemen Piala Presiden 2018: PSMS Beri Kejutan, Persib Terancam

Bola.com, Jakarta - PSMS Medan kukuh di puncak klasemen Grup A Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan Persib Bandung 2-0, Minggu (21/1/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Dua gol yang dicetak Frets Butuan dan Antony Putro Nugroho membuat Persib tak berdaya di depan ribuan pendukung fanatiknya. Kemenangan 2-0 atas Persib juga membuat PSMS punya kans paling besar untuk lolos ke babak delapan besar sebagai juara grup.

Sementara itu, Sriwijaya FC akhirnya membukukan tiga poin setelah mengalahkan PSM Makassar 3-0 berkat gol dari Manuchekhr Dzhalilov, Makan Konate, dan Adam Alis.

Dengan kemenangan itu, Sriwijaya FC membuntuti PSMS di posisi kedua, disusul Persib dan PSM yang menjadi juru kunci. PSM yang menelan dua kekalahan otomatis gagal melangkah ke fase berikutnya.

Sementara itu, Sriwijaya FC, dan Persib Bandung masih memiliki peluang. Sriwijaya FC wajib memetik kemenangan pada laga kontra PSMS, begitu pula Persib saat bersua PSM. Sedangkan PSMS hanya butuh hasil imbang untuk lolos sebagai juara grup.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Grup A

Klasemen Sementara Grup A

Klasemen Piala Presiden Grup A (Bola.com/Dody Iryawan)

Video Populer

Foto Populer