Sukses


Klasemen Piala Presiden 2018: Barito Pesaing Utama Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Jalan mulus dilalui Mitra Kukar di pesaingan Grup B Piala Presiden 2018 Grup B. Tim Naga Mekes mengalahkan Kalteng Putra dengan skor tipis 1-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (22/1/2018). Ini raihan kemenangan kedua tim yang berstatus sebagai tuan rumah tersebut.

Satu-satunya gol kemenangan Mitra Kukar lahir lewat gol Hendra Bayauw dua menit saat babak pertama selesai. Sebelumnya, pada laga perdana pasukan Naga Mekes menang telak 2-0 atas Martapura FC.

Pesaing mereka Barito Putera juga membuka asa lolos ke putaran selanjutnya. Tim asuhan Jacksen F Tiago menggasak tim Liga 2, Martapura FC dengan skor mencolok 4-2. 

Kedua Tim sama-sama memperagakan permainan yang menarik dan menyerang. Laskar Antasari sempat kesulitan menghadapi kubu lawan yang bermain pantang menyerah.

Gol-gol kemenangan Barito Putera disumbang Samsul Arif (menit ke-2 dan 44), Ady Setiawan (65), dan Rizki Ripora  (69). Sedangkan gol Martapura FC diborong pemain asing Donald Bissa pada menit 12 dan 54. 

Raihan positif ini membuat Barito Putera jadi pesaing utama Mitra Kukar di Grup B.

Mitra Kukar berada di puncak klasemen sementara Piala Presiden 2018 Grup B dengan raihan enam poin disusul Barito Putera dengan e,pat poin hasıl sekali kali menang serta sekali kali hasıl imbang melawan Kalteng Putra. 

2 dari 2 halaman

Klasemen Piala Presiden 2018 Grup B

Berikut Klasemen Piala Presiden 2018 Grup B:

Klasemen Piala Presiden Grup B leg kedua (Bola.com/Dody Iryawan)

Hasil Pertandingan Piala Presiden 2018 Grup B, Senin (22/1/2018):

Martapura FC Vs Barito Putera 2-4

Kalteng Putra FC Vs Mitra Kukar 0-1

Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2018 Grup C, Selasa (23/1/2018):

PS TNI Vs Madura United

Perseru Serui Vs Persebaya Surabaya

Video Populer

Foto Populer