Sukses


Semen Padang Tak Tertarik Mendatangkan Oktovianus Maniani

Bola.com, Padang - Semen Padang tampaknya tidak tertarik mendatangkan mantan pemain Timnas Indonesia yang yang telah malang melintang memperkuat beberapa klub besar Tanah Air, Oktavianus Maniani.

Okto dikabarkan hingga saat ini belum memiliki klub. Sebelumnya, pemain 27 tahun ini dikabarkan bergabung bersama Persib Bandung. Namun, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub Persib, Teddy Tjahjono, menepis rumor Okto merapat ke Persib.

Teddy menegaskan memang tidak ada rekomendasi dari pelatih Persib, Mario Gomez, sehingga tidak ada tindak lanjut dari manajemen untuk mendatangkan pemain lincah itu.

Di pihak lain, saat ini tim Kabau Sirah fokus memburu pemain senior pasca perubahan regulasi Liga 2. Meski mengakui tak mudah mendapatkan pemain yang memiliki jam terbang serta pengalaman segudang seperti yang dimiliki Okto, Semen Padang mengaku belum berniat mendatangkan eks pemain Arema dan Persiba Balikpapan itu.

"Okto pemain bagus, namun untuk sekarang kami belum berniat mendatangkannya. Hal itu tidak terlepas dari pemain tengah yang telah memadai. Kalau kami paksakan mendatangkannya, tentu tidak sesuai dengan kebutuhan tim. Saat ini yang paling kami butuhkan adalah pemain depan dan belakang," ungkap Syafrianto Rusli, manajer Semen Padang.

Syafrianto menilai materi pemain yang menempati lini tengah saat ini sudah lumayan bagus. Di sana terdapat nama-nama seperti Irsyad Maulana, Rudi Doang, Frolin Kristov, dan Abdul Rahman Lestaluhu.

"Yang jelas, Semen Padang tentunya ingin mendatangkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim saat ini. Apalagi untuk posisi Okto sudah ditempati pemain lama," imbuh Syafrianto Rusli.

 

Video Populer

Foto Populer