Sukses


Jadwal Lengkap Pertandingan Bali United di Piala AFC 2018

Bola.com, Jakarta - Bali United akan berlaga di Piala AFC 2018 setelah gagal melanjutkan perjalanan di Liga Champions Asia 2018. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu memulai petualangan di kompetisi kasta kedua antarklub Asia mulai 13 Februari 2018.

Setelah tak bisa melanjutkan perjalanan menuju Liga Champions Asia 2018, Bali United otomatis akan berlaga di Piala AFC 2018. Serdadu Tridatu bakal bersaing dengan tiga klub asal Asia Tenggara di Grup G Piala AFC 2018.

Bali United berada satu grup dengan Global Cebu asal Filipina, klub Vietnam FCL Thanh Hoa atau Ha Noi FC, dan wakil Myanmar, Yangon United. Global Cebu dan Yangon United memiliki status yang sama seperti Bali United, yaitu runner-up Philippines Football League dan Myanmar National League.

Sementara FCLL Thanh Hoa merupakan juara V League, sementara Ha Noi FC yang belum pasti mendapatkan tempat itu merupakan peringkat ketiga di V League 2017.

Perjalanan Bali United di Asia setelah gagal ke Liga Champions Asia dimulai  pada 13 Februari 2018 dengan menjamu Yangon United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Selama tiga bulan ke depan, Bali United akan bermain di kancah Asia dengan dua pertandingan per bulan. Menjamu Yangon United dan bertandang ke Filipina menghadapi Global Cebu menjadi agenda Serdadu Tridatu pada Februari 2018.

Setelah itu Bali United menjamu klub Vietnam, antara FCL Thanh Hoa atau Ha Noi FC. Sama seperti halnya Bali United yang terlempar dari kualifikasi Liga Champions Asia, saat ini FCL Thanh Hoa masih berjuang untuk melangkah ke kompetisi kasta utama antarklub Asia itu setelah pada play-off putaran kedua berhasil mengalahkan klub Hong Kong, Eastem.

Jika FCL Thanh Hoa berhasil melangkah hingga lolos ke babak grup Liga Champions Asia, Ha Noi FC yang akan menjadi lawan Bali United di Grup G Piala AFC 2018. Berikut jadwal Bali United di Grup G Piala AFC 2018:

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap Bali United di Piala AFC 2018

Jadwal Lengkap Bali United di Piala AFC 2018

13 Februari 2018

Bali United vs Yangon United

Stadion Kapten I Wayan Dipta

 

27 Februari 2018

Global Cebu vs Bali United

Cebu City Sports Complex

 

7 Maret 2018

Bali United vs FLC Tranh Hoa / Ha Noi FC

Stadion Kapten I Wayan Dipta

 

13 Maret 2018

FCL Tranh Hoa / Ha Noi FC vs Bali United

Thanh Hoa Stadium / Hang Day Stadium

 

11 April 2018

Yangon United vs Bali United

Stadion Thuwunna, Yangon

 

25 April

Bali United vs Global Cebu

Stadion Kapten I Wayan Dipta

Video Populer

Foto Populer