Sukses


Vladimir Vujovic Tumbang, Lini Belakang Bhayangkara FC Goyah

Bola.com, Malang - Lini belakang Bhayangkara FC akan sedikit goyah saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruan, Malang, Kamis (25/1/2018) dalam lanjutan penyisihan Grup E Piala Presiden 2018. Bukan karena lini depan tim lawan sedang ganas. Tapi palang pintu The Guardians, Vladimir Vujovic sedang tidak fit.

Setelah pertandingan pertama lawan PSIS Semarang yang berkesudahan 1-0, mantan bek Persib Bandung itu mengalami cedera engkel kaki kiri.

Sehingga Vlado, sapaan akrabnya hanya latihan ringan dengan joging memutari Lapangan Universitas Muhammadiyah Malang pada Selasa (23/1/2018). Namun, sejatinya cedera engkel yang dialami tidak terlalu parah.

Sang stoper masih bisa mengikuti sesi latihan small game yang digeber oleh Simon McMenemy.

"Hanya ada sedikit masalah engkel. Semoga saya bisa cepat pulih," kata Vlado.

Meski masalah ringan, tapi cedera engkel tidak akan bisa pulih total dalam hitungan hari. Biasanya butuh waktu sepekan untuk pemulihan.

Tapi Bhayangkara FC diprediksi akan tetap memasang Vlado sejak menit awal. Karena dia merupakan sosok tangguh yang dalam duel bola atas dan mengawal ketat pergerakan penyerang lawan. 

Selain Vlado, sebebarnya Bhayangkara masih punya Sahrul Kurniawan dan Nurhidayat. Sedangkan Indra Kahfi masih sakit demam dan belum bisa dimainkan.

Tentu riskan jika Bhayangkara FC menduetkan Jajang dengan Sahrul atau bahkan Nurhidayat. Karena keduanya jarang dapat kesempatan sebagai starter.

Video Populer

Foto Populer