Sukses


Hadapi Bhayangkara FC, Duet Gaston-Celin Jadi Kartu Truf Persela

Bola.com, Malang - Alessandro Padovani Celin dipastikan bakal menjadi senjata andalan Persela Lamongan saat bentrokan dengan Bhayangkara FC di laga lanjutan penyisihan Grup E Piala Presiden 2018, Kamis (25/1/2018) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Tim pelatih Persela meyakini striker asal Brasil ini bakal kembali menjadi andalan tim berjulukan Joko Tingkir itu ketika duel lawan The Guardians.

Maklum, pada penampilan perdananya bersama Persela, Celin tampil impresif dan mencetak satu gol ke gawang Arema FC. Pada pertandingan itu Laskar Jaka Tingkir sukses memaksakan hasil imbang 2-2 kontra Tim Singo Edan.

Berbekal kemampuan individu di atas rata-rata, mantan penyerang Kelantan FA itu dipercaya bakal lebih menggila dibanding laga pertama. Sebab, pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan yang memiliki permukaan lapangan dan resapan lebih baik ketimbang Stadion Gajayana, Malang.

"Saya kok yakin Celin kembali menjadi senjata mematikan di pertandingan nanti. Karena selama latihan dia terus menunjukkan progres bagus. Bermain di lapangan jelek saja bagus, apalagi nanti," tutur Ragil Sudirman, asisten pelatih Persela.

Namun, Persela tak mau hanya mengandalkan Celin semata. Mereka juga berharap pada Gaston Castano. Striker pengalaman yang pernah bermain untuk sejumlah klub Tanah Air itu rencananya akan ditandemkan dengan Celin di depan.

Kemungkinan terburuk Gaston bakal dipasang bergantian dengan Celin, jika Aji memilih menggeber strategi menumpuk gelandang dibanding penyerang. 

Kubu Persela sendiri mengaku tak gentar dengan Bhayangkara FC meski sang lawan berstatus sebagai juara bertahan Liga 1. Pasalnya, dengan banyaknya perubahan materi di kubu lawan, Persela meyakini lawan juga sedang dalam tahapan mencari bentuk permainan terbaiknya.

"Kami punya sederet pemain muda yang siap bermain dengan tempo tinggi seperti yang biasa dilakukan Bhayangkara FC musim lalu," terang Ragil. Setelah bermain 2-2 dengan Arema FC, Persela berambisi untuk meraih kemenangan pertama di babak penyisihan Piala Presiden 2018.

Video Populer

Foto Populer