VIDEO: Highlights Piala Presiden 2018, Persib Vs PSM 0-1

VIDEO: Highlights Piala Presiden 2018, Persib Vs PSM 0-1

- Persib Bandung gagal melangkah ke perempat final Piala Presiden 2018 setelah kalah dari PSM Makassar 0-1 pada laga lanjutan Grup A, Jumat (26/1/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Kegagalan Persib cukup mengecewakan bagi ribuan bobotoh yang memadati GBLA. Pasalnya, tim Maung Bandung menguasai jalannya pertandingan dan ada banyak peluang mencetak gol.

Pada babak pertama, duel berjalan panas. Persib menguasai jalannya laga dan total ada lima peluang yang dimiliki Persib. Sementara, PSM mengandalkan serangan balik dan beberapa kali Zulham Zamrun dan Muhammad Arfan hampir membahayakan gawang Deden Natsir.

Babak kedua, kedudukan masih 0-0, Persib berusaha menekan. Tim besutan Mario Gomez sebenarnya mendapat keuntungan setelah PSM Makassar kehilangan Zulkifli Syukur yang mendapat kartu merah pada menit ke-57.

Namun, unggul dalam jumlah pemain tak membuat Persib leluasa menyerang dan membobol gawang PSM. Persib justru kebobolan pada menit ke-59 lewat sepakan Bruce Djite. Gol terjadi setelah Djite melepaskan tendangan rebound, bola meluncur melewati dua kaki Victor Igbonefo dan Deden Natshir. (Wiwig Prayugi)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 26 January 2018, 23:39 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights