VIDEO: Jupe Bocorkan Alasan Hengkang dari Persib Bandung

VIDEO: Jupe Bocorkan Alasan Hengkang dari Persib Bandung

- Bek Achmad Jufriyanto akhirnya resmi hengkang dari Persib Bandung. Pemain yang pernah membawa Persib juara Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015 ini berlabuh ke klub Malaysia, Kuala Lumpur FA.

Pengumuman resmi soal kepindahannya disampaikan langsung Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto, didampingi Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, dan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, kepada awak media setelah laga Piala Presiden 2018, Persib vs PSM Makassar, di Stadion GBLA, Bandung, Jumat (26/1/2018) malam WIB.

"Dengan berat hati saya akhirnya harus berpisah dengan Persib. Keputusan ini memang berat tapi mau bagaimana lagi, takdir berkata lain. Jadi saya harus menentukan sikap. Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua bobotoh, manajemen, dan teman-teman tim, juga rekan media, apabila selama di Persib ada kesalahan," ujar Jupe.

Diakui Jupe tawaran ke klub lain jauh-jauh hari sudah ada sebelum gabung ke Persib pada musim 2018, salah satunya klub asal Thailand. Namun, Kuala Lumpur FA yang paling terlihat serius melakukan negosiasi.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 27 January 2018, 08:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights