Sukses


Semen Padang Mendatangkan Eks Bek Persela

Bola.com, Padang - Berlahan tapi pasti, Semen Padang terus menambah amunisi menjelang Liga 2 2018. Meski telah masuk fase persiapan tim dan melakoni beberapa agenda uji coba, bukan berarti tim pelatih berhenti mencoba pemain baru.

Pemain belakang yang berstatus eks Persela Lamongan, Ahmad Mahrus Bahtiar, berhasil didatangkan ke Padang. Pemain yang berseragam Madura FC pada musim lalu itu dipastikan menjadi bek tengah kelima Semen Padang setelah Agung Prasetyo, Novrianto, Ahmad Taufik, dan Febly Gushendra.

 

 

Ahmad Bahtiar tidak perlu pamer kualitas untuk memikat tim pelatih dengan mengikuti trial. Pasalnya, pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, menggaransi dirinya segera diikat secara resmi.

"Kami telah lihat kemampuan pemain ini. Apalagi saat ini kami membutuhkan pemain di lini belakang. Saya melihat Ahmad Bahtiar cukup bagus. Dia juga sudah kami turunkan juga saat uji coba menghadapi Solok FC. Saat ini, ia sedang mengurus kepindahannnya ke Padang," beber Syafrianto, Minggu (28/1/2018).

Setali tiga uang dengan pelatih, manajer Semen Padang, Win Bernadino, menyebut untuk Ahmad Bahtiar, secara prinsip sudah oke dan kemungkinan segera diikat. Selain teknik bagus, pemain tersebut menurut Win juga memiliki perilaku yang baik.

"Selain teknik, kami menilai atitute pemain. Nah, Ahmad Bahtiar memiliki keduanya. Kami berharap dengan kehadirannya bisa mengakat performa tim di Liga 2 nanti," jelasnya.

Win mengaku puas dengan usaha yang dilakukan tim pelatih untuk mendatangkan pemain anyar pasca hijrahnya beberapa pemain eks Liga 1 2017. Ia menyadari tak mudah mendatangkan pemain dengan kualitas Liga 1 ke klub Liga 2.

"Kami memang tidak jorjoran mendatangkan pemain dengan nama besar karena Semen Padang selama ini bukan tim yang identik dengan pemain dengan nama besar," imbuhnya.

Malah, lanjut Win, Semen Padang lebih banyak membentuk aura kebintangan seorang pemain hingga menjadi rebutan tim-tim besar. "Inilah yang kembali akan kami lakukan,” pungkas Win mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer